Perancangan Kampanye Sosial Mengenai Jalan Kaki Melalui Media Event

Nurfajriah, Regina (2018) Perancangan Kampanye Sosial Mengenai Jalan Kaki Melalui Media Event. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Jalan kaki merupakan aktivitas fisik yang termasuk ke dalam olahraga ringan namun sekarang banyak masyarakat yang mulai meninggalkan kebiasaan jalan kaki terutama kalangan remaja. Permasalahan yang diangkat berupa semakin berkurangnya masyarakat, khususnya Cimahi yang masih menjaga budaya kebiasaan jalan kaki. Dari hasil penelitian dan pengamatan masih banyak masyarakat Cimahi yang masih menggunakan kendaraan, khususnya motor untuk berpergian walaupun jarak yang ditempuhh relatif dekat, hal tersebut terbukti dengan tidak menggunakannya helm ketika berkendara, memesan sesuatu tanpa harus keluar rumah, dan masih banyak lainnya. Dengan permasalahan tersebut menjadi awal mula perlunya dibentuk kampanye bertujuan untuk mengajak masyarakat terutama kalangan remaja untuk tetap mempertahankan budaya jalan kaki, salah satunya dengan mengikuti kegiatan event Fun MOKA Walk yang mengutamakan bergerak yaitu jalan kaki dengan cara yang menyenangkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Acara, Event, Jalan kaki
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59259

Actions (login required)

View Item View Item