Perancangan Kampanye Komersil Si Bolang Melalui Media Poster

Vilamizar, Varren (2018) Perancangan Kampanye Komersil Si Bolang Melalui Media Poster. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Si Bolang merupakan program acara petualangan anak-anak yang mengajak anak-anak untuk kembali dekat dengan alam mengenal budaya dari daerahnya masing-masing. Bertujuan agar menumbuhkan minat anak-anak terhadap pengetahuan kebudayaan dan permainan tradisional Indonesia melalui program acara Si Bolang, sehingga anak-anak dapat mengetahui bahwa Indonesia sangat kaya akan budayanya dan dapat melestarikan kembali minat akan permainan tradisional Indonesia. Media kampanye komersil dapat dijadikan sebagai media utama untuk memberikan informasi kepada anak-anak dengan membuat event kebudayaan yang berjudul ��KIDS CULTURE FESTIVAL��, karena kampanye komersil tersebut dapat menarik minat dan keingintahuan anak-anak untuk menambah wawasan keingintahuan tentang budaya nusantara dan melihat informasi yang terkandung di dalamnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: informasi, event, si bolang, kebudayaan, kampanye.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59270

Actions (login required)

View Item View Item