Knowledge Management di Perpustakaan: Pustakawan Sebagai Knowledge Worker di Institusi yang Berbasis Knowledge Management

Maryani, Calis (2018) Knowledge Management di Perpustakaan: Pustakawan Sebagai Knowledge Worker di Institusi yang Berbasis Knowledge Management.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perguruan tinggi merupakan wadah transfer pengetahuan. Dosen/peneliti merupakan asset yang akan mentransfer pengetahuan tersebut. Peguruan tinggi berbasis pengetahuan mengolola informasi secara tepat dan mengalokasikannya dengan tepat pula. Knowledge management merupakan satu satunya cara agar perguruan tinggi dapat bersaing agar terus dapat berkontribusi dalam perkembangan kemajuan bangsa. Perpustakaan sebagai lembaga informasi memiliki peran penting untuk menunjang perguruan tinggi. Pustakawan sebagai knowledge worker harus meningkatkan kompetensi diri untuk menyesuaikan kemampuannya dengan kemampuan pengguna perpustakaan. Kesuksesan suatu perguruan tinggi dalam menghadapi persaingan lebih bergantung pada strategi knowledge management dari pada strategi pengalokasian asset fisik dan keuangan.

Item Type: Article
Subjects: Member > dyah@unikom.ac.id
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59451

Actions (login required)

View Item View Item