Analisa Kepuasan Wajib Pajak Orang Pribadi Pegawai Tetap Yang Dipengaruhi Oleh Kompetesi Fiskus Di Tempat Pelayanan Terpadu Dan Kualitas Sistem E-Filling

Maulana, Ali (2018) Analisa Kepuasan Wajib Pajak Orang Pribadi Pegawai Tetap Yang Dipengaruhi Oleh Kompetesi Fiskus Di Tempat Pelayanan Terpadu Dan Kualitas Sistem E-Filling. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tinjauan Atas Prosedur Perekaman SPT Masa PPh (Pajak Penghasilan) Pasal 4 Ayat 2 Pada Kantor Pelayanan Pratama Cianjur Kerja praktek ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cianjur. Tujuan dari kerja praktek ini adalah untuk mengetahui prosedur, hambatan dan upaya dalam Pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Masa Pasal 4 Ayat 2 Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cianjur Metode yg digunakan dalam penyusunan laporan kerja prkatek ini adalah metode deskriptif. Metode ini dilakukan dengan cara memberikan gambaran terkait tujuan laporan kerja praktek. Kesimpulan dari Laporan kerja praktek ini menunjukkan bahwa Prosedur Pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Masa Pasal 4 Ayat 2 Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cianjur telah dilaksanakan dengan baik. Namun demikian perlu adanya upaya lebih optimal lagi dalam meminimalisasi hambatan yg ada sehingga prosedur bisa berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Wajib Pajak, Sistem E-Filling
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59466

Actions (login required)

View Item View Item