Perancangan Kampanye Sosial Sopan Santun Berkomunikasi Mahasiswa Dkv Dengan Dosen Menggunakan Gawai Melalui Video Motion Graphic

Fauzi Fuad Abdul Jabbar, Muhammad (2018) Perancangan Kampanye Sosial Sopan Santun Berkomunikasi Mahasiswa Dkv Dengan Dosen Menggunakan Gawai Melalui Video Motion Graphic. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sopan santun adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan setiap orang ketika melakukan interaksi sosial. Contohnya ketika seorang mahasiswa berkomunikasi dengan dosen melalui gawai atau telepon pintar. Maka untuk menghindari tindakan yang tidak diinginkan ketika seorang mahasiswa menghubungi dosen melalui gawai dibuatlah sebuah aturan tentang menghubungi dosen melalui gawai dengan sopan dan santun. Masalahnya masih terdapat mahasiswa yang tidak mengetahui tentang aturan tersebut, khususnya mahasiswa DKV di Universitas Komputer Indonesia. Oleh karena itu dibuatlah perancangan ini yang bertujuan untuk memberikan informasi tentang aturan tersebut melalui yang dikemas dengan menarik. Dalam perancangan ini media yang akan dijadikan sebagai media utama adalah media motion graphic. Video motion graphic dalam perancangan ini akan menggunakan dua pendekatan, yaitu pendekatan verbal dan pendekatan visual.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: berkomunikasi, DKV, dosen, mahasiswa, sopan santun
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59476

Actions (login required)

View Item View Item