Realisasi Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai Yang Dipengaruhi Oleh Nominal Pelaporan Surat Pemberitahuan Masa Ppn Dan Nominal Restitusi Ppn (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cibeunying Bandung)

Novianti, Gita (2018) Realisasi Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai Yang Dipengaruhi Oleh Nominal Pelaporan Surat Pemberitahuan Masa Ppn Dan Nominal Restitusi Ppn (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cibeunying Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cibeunying Bandung. Surat pemberitahuan masa PPN dan restitusi pajak PPN adalah salah satu faktor yang mempengaruhi penerimaan pajak. Sebuah fenomena yang terjadi dalam studi tentang restitusi pajak PPN. Jika jumlah nominal restitusi pajak PPN itu naik, maka penerimaan pajak PPN turun. Tujuan penelitian ini untuk mengkaji dan menganalisis seberapa besar pengaruh surat pemberitahuan masa terhadap peneriman pajak pertambahan nilai Pada KPP Pratama Cibeunying Bandung. Serta mengkaji dan menganalisis seberapa besar pengaruh restitusi pajak terhadap penerimaan pajak pertambahan nilai Pada KPP Pratama Cibeunying Bandung. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Uji statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, analisis koefisien determinan. Hasil penelitian ini Surat Pemberitahuan Masa PPN berpengaruh signifikan terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai pada KPP Pratama Cibeunying. Dan Restitusi PPN berpengaruh signifikan terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai pada KPP Pratama Cibeunying.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Surat Pemberitahuan Masa PPN, Restitusi Pajak PPN, Penerimaan PPN
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59506

Actions (login required)

View Item View Item