Dampak Kebijakan Dividen, Profitabilitas, Dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Nilai Perusahaan (Survei Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017)

Surya Ramadhan, Syafrizal (2018) Dampak Kebijakan Dividen, Profitabilitas, Dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Nilai Perusahaan (Survei Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar dampak kebijakan dividen, profitabilitas dan kepemilikan manajerial terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sektor manufaktur subsektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif verifikatif dengan unit analisis perusahaan sektor manufaktur subsektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2017. Sampel yang digunakan adalah 32 laporan keuangan tahunan dari 8 sektor manufaktur subsektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan dibantu oleh program aplikasi SPSS 16.0. Hasil penelitian ini adalah kebijakan dividen berdampak terhadap nilai perusahaan, profitabilitas berdampak terhadap nilai perusahaan dan kepemilikan manajerial berdampak terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sektor manufaktur subsektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2017.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kebijakan Dividen, Profitabilitas, Kepemilikan Manajerial dan Nilai Perusahaan
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59522

Actions (login required)

View Item View Item