Pengaruh Dana Pihak Ketiga Dan Capital Adequancy Terhadap Penyaluran Kredit (Studi Kasus Pada Bank Pembanguan Daerah Yang Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan Periode 2013-2015)

Ayu Puspa Asri, Luh (2018) Pengaruh Dana Pihak Ketiga Dan Capital Adequancy Terhadap Penyaluran Kredit (Studi Kasus Pada Bank Pembanguan Daerah Yang Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan Periode 2013-2015). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada tahun 2014 pula salah satu Bank Pembangunan Daerah Yang Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan mengalami peningkatan dana pihak ketiga yang seharusnya ketika dana pihak ketiga meningkat diikuti dengan peningkatan penyaluran kredit, akan tetapi bank tersebut mengalami penurunan penyaluran kredit. Pada tahun 2014 salah satu Bank Pembangunan Daerah Yang Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan mengalami peningkatan capital adequancy ratio yang seharusnya ketika capital adequancy ratio meningkat diikuti dengan peningkatan penyaluran kredit, akan tetapi bank tersebut mengalami penurunan penyaluran kredit. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Dana Pihak Ketiga terhadap Penyaluran dan Capital Adequancy Ratio terhadap Penyaluran Kredit Metode analisis dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif dan Verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dengan uji regresi linier berganda dan uji hipotesis untuk menguji koefisien regresi parsial. Data yang digunakan adalah laporan keuangan yang terdiri dari neraca dan perhitungan rasio keuangan Bank Pembangunan Daerah Yang Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan Periode 2013-2015. Hasil penelitian menunjukan bahwa dana pihak ketiga memiliki pengaruh signifikan dengan arah positif terhadap penyaluran kredit. Begitu juga dengan capital adequancy ratio memiliki pengaruh signifikan dengan arah positif terhadap penyaluran kredit.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: dana pihak ketiga, capital adequancy ratio, penyaluran kredit.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59567

Actions (login required)

View Item View Item