Analisa Optimalisasi Proses Pencairan Tunggakan Pajak Pph Orang Pribadi Yang Dideterminasi Kualitas Penagihan Pph Orang Pribadi Dengan Surat Teguran Dan Kualitas Penagihan Pph Orang Pribadi Dengan Surat Paksa (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Prata

Yusnita, Evi (2018) Analisa Optimalisasi Proses Pencairan Tunggakan Pajak Pph Orang Pribadi Yang Dideterminasi Kualitas Penagihan Pph Orang Pribadi Dengan Surat Teguran Dan Kualitas Penagihan Pph Orang Pribadi Dengan Surat Paksa (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Prata. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees. Fenomena yag sering terjadi pada penelitian ini yaitu tidak tercapainya target pada Surat Teguran, Surat Paksa atau pun Pencairan Tunggakan Pajak Penghasilan Orang Pribadi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Surat teguran dan Surat Paksa terhadap Pencairan Tunggakan Pajak.Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif yang menggambarkan variabel Surat teguran, Surat Paksa, dan Pencairan Tunggakan Pajak Penghasilan Orang Pribadi, sedangkan analisis verifikatif untuk mengetahui hubungan antara Surat Teguran dan Surat Paksa terhadap Pencairan Tunggakan Pajak Penghasilan Orang Pribadi. Uji statistik menggunakan perhitungan uji validitas dan reabilitas, evaluasi Fit Test of Combination Model, pengujian model struktural koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan SEM melalui pendekatan PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara Surat Teguran terhadap Pencairan Tunggakan Pajak Penghasilan Orang Pribadi sebesar 38,40%, terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara Surat Paksa terhadap Pencairan Tunggakan Pajak Penghasilan Orang Pribadi sebesar 35,90%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pencairan Tunggakan Pajak Penghasilan Orang Pribadi, Surat Teguran dan Surat Paksa.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59568

Actions (login required)

View Item View Item