Kualitas Pemeriksaan Yang Dipengaruhi Oleh Kompetensi Pemeriksa Pajak Dan Teknologi Informasi (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung)

Riani Ekaputri Tamba, Nathalia (2018) Kualitas Pemeriksaan Yang Dipengaruhi Oleh Kompetensi Pemeriksa Pajak Dan Teknologi Informasi (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisa besar pengaruh kompetensi pemeriksa pajak terhadap kualitas pemeriksaan pajak serta untuk mengkaji dan menganalisa besar pengaruh teknologi informasi terhadap kualitas pemeriksaan pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung. Metode yang digunakan Unit analisis dalam penelitian ini adalah Pemeriksa Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung tahun 2018. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah dengan metode sampel jenuh. Teknik analaisis yang digunakan adalah Smart PLS 2.0.Kesimpulan penelitian ini adalah Kompetensi Pemeriksa Pajak dan Teknologi Informasi dalam Kualitas Pemeriksaan Pajak sudah baik. Hasil penelitian menunjukkan Kompetensi Pemeriksa Pajak secara signifikan berpengaruh terhadap Kualitas Pemeriksaan Pajak dan Teknologi Informasi secara signifikan berpengaruh terhadap Kualitas Pemeriksaan Pajak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi Pemeriksa Pajak, Teknologi Informasi, dan Kualitas Pemeriksaan Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59573

Actions (login required)

View Item View Item