Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Kegunaan Terhadap Penggunaan E-Filing (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat)

Ahadiati, Elsa (2018) Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Kegunaan Terhadap Penggunaan E-Filing (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan terhadap penggunaan e-Filing dan pengaruh persepsi kegunaan terhadap penggunaan e-Filing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Sampel pada penelitian ini adalah 34 Wajib Pajak pegawai Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat. Model analisis yang digunakan adalah SEM PLS dengan bantuan software SmartPLS. Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh dari persepsi kemudahan terhadap penggunaan e-Filing, dan terdapat pengaruh dari persepsi kegunaan terhadap penggunaan e-Filing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, dan Penggunaan e-Filing.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59586

Actions (login required)

View Item View Item