Pengaruh Kejelasan Sasaran Anggaran Dan Akuntabilitas Terhadap Kinerja Pengelolaan Keuangan Daerah ( Survei Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Bandung )

Graca Soi Guro Neves, Cristalia (2018) Pengaruh Kejelasan Sasaran Anggaran Dan Akuntabilitas Terhadap Kinerja Pengelolaan Keuangan Daerah ( Survei Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Bandung ). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kejelasan Sasaran Anggaran Dan Akuntabilitas Terhadap Kinerja Pengelolaan Keuangan Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah dan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengembangan Kota Bandung. Fenomena yang terjadi di SKPD Kota Bandung yaitu masih rendahnya kinerja pemerintah yang dinilai masih kurang dan masih belum memuaskan karna kurangnya koordinasi dalam pembangunan dan perencanaan sasaran anggaran yang belum optimal. Penggunaan anggaran yang dinilai tidak efisien karena tidak ada kejelasan hasil yang dicapai, ukuran kinerja yang tidak jelas, tidak ada kaitan antara kegiatan dengan sasaran, hingga rincian kegiatan tidak sesuai dengan maksud kegiatan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kejelasan sasaran anggaran dan akuntabilitas berpengaruh signifikan terhadap kinerja pengelolaan keuangan daerah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: anggaran, sasaran anggaran, akuntabilitas, kinerja pengelolaan keuangan daerah.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59593

Actions (login required)

View Item View Item