Peningkatan Kinerja Pemeriksa Pajak Melalui Peningkatan Profesionalisme Pemeriksa Pajak Dan Peningkatan Akuntabilitas Pemeriksa Pajak (Survei Pada Pemeriksa Pajak Di 3 Kantor Pelayanan Pajak Di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak)

Eka Novianty, Dini (2018) Peningkatan Kinerja Pemeriksa Pajak Melalui Peningkatan Profesionalisme Pemeriksa Pajak Dan Peningkatan Akuntabilitas Pemeriksa Pajak (Survei Pada Pemeriksa Pajak Di 3 Kantor Pelayanan Pajak Di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kinerja auditor pajak melalui peningkatan profesionalisme auditor pajak dan meningkatkan akuntabilitas auditor pajak di 3 Kantor Pelayanan Pajak Pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pemeriksa pajak dengan 52 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode Survey dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Uji statistik yang digunakan adalah uji validitas statistik, uji reliabilitas statistik, dan uji hipotesis.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa profesionalisme audit pajak berpengaruh terhadap kinerja audit pajak dan akuntabilitas akuntan pajak berpengaruh terhadap kinerja audit pajak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: profesionalisme, akuntabilitas, kinerja, pemeriksa pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59594

Actions (login required)

View Item View Item