Efektivitas Self Assessment System Dipengaruhi Oleh Kualitas Informasi Akuntansi Keuangan Dan Penerapan Perencanaan Pajak (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying)

Tsania Rizki, Shela (2018) Efektivitas Self Assessment System Dipengaruhi Oleh Kualitas Informasi Akuntansi Keuangan Dan Penerapan Perencanaan Pajak (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Self Assessment System masih memiliki masalah pada informasi akuntansi keuangan yang belum sepenuhnya berkualitas ditandai dengan masih ada yang tidak melampirkan seluruh informasi akuntansi keuangan secara lengkap dan penerapan perencanaan pajak belum sepenuhnya benar dalam menganalisis informasi yang ada sesuai dengan ketentuan perpajakan yang berlaku, sehingga mengakibatkan pelaksanaan menjadi kurang efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektivitas Self Assessment System Dipengaruhi oleh Kualitas Informasi Akuntansi Keuangan dan Penerapan Perencanaan Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying. Metode yang digunakan Unit analisis dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak Orang Pribadi Non Karyawan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cibeunying tahun 2018. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah dengan metode simple random sampling. Metode analisis dalam penelitian menggunakan Struktural Equation Model (SEM) pendekatan alternatif PLS dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 2.0. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Informasi Akuntansi Keuangan berpengaruh signifikan terhadap Efektivitas Self Assessment System dan Penerapan Perencanaan Pajak berpengaruh signifikan terhadap Efektivitas Self Assessment System.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Informasi Akuntansi Keuangan, Penerapan Perencanaan Pajak, dan Efektivitas Self Assessment System
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59601

Actions (login required)

View Item View Item