Pengaruh Ekstensifikasi Pajak Dan SuraPengaruh Ekstensifikasi Pajak Dan Surat Paksa Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees Periode 2013-2017t Paksa Terhadap Penerimaa

Rizky Anindyan, Meta (2018) Pengaruh Ekstensifikasi Pajak Dan SuraPengaruh Ekstensifikasi Pajak Dan Surat Paksa Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees Periode 2013-2017t Paksa Terhadap Penerimaa. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees. Fenomena yang sering terjadi pada penelitian ini yaitu tidak tercapainya target pada Ekstensifikasi Pajak, Surat Paksa ataupun Penerimaan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Ekstensifikasi Pajak dan Surat Paksa terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif yang menggambarkan variabel Ekstensifikasi Pajak, Surat Paksa dan Penerimaan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi, sedangkan analisis verifikatif untuk mengetahui hubungan antara Ekstensifikasi Pajak dan Surat Paksa terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi. Uji statistik menggunakan perhitungan uji asumsi klasik, persamaan regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan program SPSS ver 23.0 oleh windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara Ekstensifikasi Pajak terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi sebesar 16,8%, terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara Surat Paksa terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi sebesar 13,4%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penerimaan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi, Ekstensifikasi Pajak, dan Surat Paksa.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59607

Actions (login required)

View Item View Item