Pencapaian Realisasi Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai Melalui Efektivitas Pelaksanaan Self Assesment System Oleh Pengusaha Kena Pajak Dan Kualitas Pemeriksaan Pajak Untuk Pajak Pertambahan Nilai

Nursanti Novitasari, Dewi (2018) Pencapaian Realisasi Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai Melalui Efektivitas Pelaksanaan Self Assesment System Oleh Pengusaha Kena Pajak Dan Kualitas Pemeriksaan Pajak Untuk Pajak Pertambahan Nilai. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kantor Wilayah DJP Jawa Barat I, pada periode 2013-2017. Fenomena yang terjadi yaitu disebabkan oleh adanya pembayaran kembali pajak atas kelebihan pajak yang dibayar oleh wajib pajak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan sampel dalam menggunakan teknik purposive sampling. Unit analisis dalam penelitian ini adalah 80 laporan penerimaan pajak pertambahan nilai yang diambil pada tahun 2013-2017. Sedangkan analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan statistik uji t dengan SPSS versi 23.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa self assessment system dipengaruhi secara signifikan oleh realisasi penerimaan pajak pertambahan nilai serta pemeriksaan pajak dipengaruhi secara signifikan oleh realisasi penerimaan pajak pertambahan nilai pada Kantor Wilayah DJP Jawa Barat I.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Self Assesment System, Kualitas Pemeriksaan Pajak, Realisasi Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59634

Actions (login required)

View Item View Item