Pengaruh Sistem Administrasi Perpajakan Modern Dan Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Badan (Survei Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Purwakarta)

O Sien, Welly (2018) Pengaruh Sistem Administrasi Perpajakan Modern Dan Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Badan (Survei Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Purwakarta). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sistem Administrasi Perpajakan Modern dan Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Badan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Purwakarta. Metode yang digunakan Unit analisis dalam penelitian ini wajib pajak badan yang terdaftar pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Purwakarta. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah dengan metode simple random sampling. Teknik analaisis yang digunakan adalah Smart PLS 2.0.Kesimpulan penelitian ini adalah Sistem Administrasi Perpajakan Modern dan Kualitas Pelayanan Pajak dalam Kepuasan Wajib Pajak Badan cukup baik. Hasil penelitian menunjukkan Sistem Administrasi Perpajakan Modern secara signifikan berpengaruh terhadap Kepuasan Wajib Pajak Badan dan Kualitas Pelayanan Pajak secara signifikan berpengaruh terhadap Kepuasan Wajib Pajak Badan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Kualitas Pelayanan Pajak, dan Kepuasan Wajib Pajak Badan
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59638

Actions (login required)

View Item View Item