Pengaruh Net Interest Margin Dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional Terhadap Return On Asset (Survei Pada Perusahaan Sektor Keuangan Sub Sektor Bank Swasta Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016)

Ginanjar, Iqbal (2018) Pengaruh Net Interest Margin Dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional Terhadap Return On Asset (Survei Pada Perusahaan Sektor Keuangan Sub Sektor Bank Swasta Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh net interest margin dan biaya operasional pendapatan operasional terhadap return on asset pada perusahaan sektor keuangan subsektor bank swasta yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif dengan unit analisis perusahaan sektor keuangan subsektor bank swasta yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2013-2016. Sampel yang digunakan adalah 52 laporan keuangan tahunan dari 13 perusahaan sektor keuangan subsektor bank swasta yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2013-2016. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan dibantu oleh program aplikasi SPSS 16.0.Hasil penelitian ini adalah net interest margin berpengaruh signifikan terhadap return on asset dan biaya operasional pendapatan operasional berpengaruh signifikan terhadap return on asset pada perusahaan sektor keuangan subsektor bank swasta yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Biaya Operasional / Pendapatan Operasional, Net Interest Margin, dan Return On Asset
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59640

Actions (login required)

View Item View Item