Pengaruh Motivasi, Gaya Kepemimpinan, Kompensasi, Kompetensi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Bank Negara Indonesia Kcu Bandung

Panji, and Depitra, Setya (2018) Pengaruh Motivasi, Gaya Kepemimpinan, Kompensasi, Kompetensi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Bank Negara Indonesia Kcu Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Berdasarkan hasil Survey Experience Index (SEI) yang dilakukan oleh BNI untuk melihat hasil kinerja karyawannya baik dari segi layanan maupun segi bisnis, dalam satu tahun kinerja karyawan BNI KCU Bandung mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Temuan di lapangan bahwa kinerja pegawai BNI KCU Bandung dipengaruhi oleh motivasi kerja karyawannya, serta pengaruh dari gaya kepemimpinan, kompensasi, kompetensi, serta lingkungan kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh motivasi kerja, gaya kepemimpinan, kompensasi, kompetensi, serta lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan BNI KCU Bandung baik secara simultan maupun parsial. Penulis menggunakan metode kuantitatif dengan data primer dari kuisioner yang diberikan kepada 108 karyawan BNI KCU Bandung. Untuk pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan uji hipotesis menggunakan SPSS bahwa dalam penelitian ini motivasi, gaya kepemimpinan, kompensasi, kompetensi, dan lingkungan kerja berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan. Besarnya pengaruh tersebut adalah 67.6% dan sisanya sebesar 32.4% dipengaruhi oleh variabel yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: gaya kepemimpinan, motivasi, kompensasi, kompetensi, lingkungan kerja, dan kinerja karyawan.
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59713

Actions (login required)

View Item View Item