Analisis Kualias Produk, Harga, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio (Suatu Survey Pada Konsumen Honda Ahmad Yani Di Bandung)

Morrison Simanjuntak, Jogi (2018) Analisis Kualias Produk, Harga, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio (Suatu Survey Pada Konsumen Honda Ahmad Yani Di Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Hampir semua industri mengalami pertumbuhan sebagai akibat dari globalisasi, paling tidak dengan industri otomotif di Indonesia, terutama di industri mobil. Pendudukan Indonesia mengasumsikan Honda sebagai merek mobil yang memiliki kualitas mesin yang dapat diandalkan, suku cadang yang mudah diakses, kemudahan perawatan, dan harga purna jual yang relatif lebih tinggi jika dibandingkan dengan merek lain. Salah satu produk honda yaitu honda brio, yang saat ini memiliki kendala dengan kualitas produk yang bermasalah pada pengereman master, harga yang tinggi dan ekuitas merek Honda Brio lemah. Tujuan peneliti adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian Honda Brio. Studi kasus dilakukan di Honda Ahmad Yani Bandung. Metode penelitian yang digunakan kualitatif dan kuantitatif. Data diperoleh melalui kuesioner, observasi lapangan dan wawancara. Seratus responden menjadi sampel penelitian. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diolah oleh model jalur yang mempengaruhi keputusan pembelian Honda Brio. Hasil data yang dilakukan dengan SPSS 23 menunjukkan kualitas produk, harga dan ekuitas merek memiliki pengaruh positif terhadap kualitas produk. Dan secara simultan tedapat pengaruh yang signifikan dari kualitas produk, harga, dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara parsial terdapat pengaruh signifikan kualitas produk, harga dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga dan Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian.
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59716

Actions (login required)

View Item View Item