Pengaruh Penjualan Personal Dan Pengetahuan Produk Terhadap Citra Merek Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Mobil Honda Br-V (Suatu Studi Pada Konsumen Mobil Honda Br-V Di Dealer Honda Ahmad Yani Bandung)

Jefriansyah, Fathan (2018) Pengaruh Penjualan Personal Dan Pengetahuan Produk Terhadap Citra Merek Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Mobil Honda Br-V (Suatu Studi Pada Konsumen Mobil Honda Br-V Di Dealer Honda Ahmad Yani Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Salah satu industri yang paling cepat berkembang di dunia saat ini adalah industri otomotif. Produk industri otomotif sangat kompetitif dalam hal jenis, merek, bentuk, warna, kecanggihan teknologi, dan fitur interior membuatnya lebih menarik bagi pembeli. Salah satu dari banyak produk baru yang diterbitkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) adalah Honda BR-V. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penjualan mobil Honda BR-V yang mengalami penurunan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Penjualan Personal, Pengetahuan Produk terhadap citra merek serta dampaknya pada keputusan pembelian mobil Honda BR-V di Honda Achmad Yani Bandung. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diproses dan diuji melalui analisa model jalur. Penelitian ini mengacu pada pendekatan Slovin dengan tingkat kesalahan 5% dimana 250 pelanggan diambil sebagai sampel. metode yang digunakan dalam Penelitian ini adalah dengan pendekatan metodologi Partial Least Square menggunakan program SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil pengolahan data yang dilakukan hasil uji t statistic variabel pengetahuan produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Honda BR-V, namun penjualan personal tidak berpengaruh terhadap citra merek dan keputusan pembelian. sehingga dalam penelitian ini keputusan pembelian mobil Honda BR-V di Dealer Ahmad Yani kota Bandung tidak dipengaruhi penjualan personal. konsumen cenderung lebih dipengaruhi oleh pengetahuan produk dan citra merek dalam membuat keputusan pembelian mobil Honda BR-V.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Penjualan Personal, Pengetahuan Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian.
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59717

Actions (login required)

View Item View Item