Pengaruh Lokasi, Harga Dan Promosi Dalam Memutuskan Pembelian Property Di Alam Sanggar Indah Kec. Cihampelas Kab. Bandung Barat

Sudjatmiko, Gatot (2018) Pengaruh Lokasi, Harga Dan Promosi Dalam Memutuskan Pembelian Property Di Alam Sanggar Indah Kec. Cihampelas Kab. Bandung Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perumahan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Seiring dengan meningkatnya jumlah penduduk maka permintaan konsumen terhadap produk ini juga semakin meningkat. Kondisi ini menjadi sebuah peluang bisnis yang menarik bagi para pebisnis, khususnya bagi para developer yang menawarkan produk rumah sebagai produk andalan mereka. Keadaan ini berdampak pada konsumen yang nantinya akan dihadapkan pada berbagai macam produk perumahan, yang ditawarkan pemasar kepada mereka untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal. Kebutuhan pasar akan hunian yang meningkat ini diimbangi pula dengan peningkatan yang membawa pengaruh terhadap perilaku pembelian konsumen. Penjualan rumah Alam Sanggar Indah Bandung sejak tahun 2003 hingga 2017 belum seluruhnya kavling terjual.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Lokasi perumahan Alam Sanggar Indah Kec. Cihampelas Kab. Bandung Barat, 2) Harga perumahan Alam Sanggar Indah Kec. Cihampelas Kab. Bandung Barat, 3) promosi yang dilakukan perumahan Alam Sanggar Indah Kec. Cihampelas Kab. Bandung Barat, 4) Keputusan pembelian property di Alam Sanggar Indah Kec. Cihampelas Kab. Bandung Barat, 5) Pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian property di Alam Sanggar Indah Kec. Cihampelas Kab. Bandung Barat, 6) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian property di Alam Sanggar Indah Kec. Cihampelas Kab. Bandung Barat, 7) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian property di Alam Sanggar Indah Kec. Cihampelas Kab. Bandung Barat, dan 8) Pengaruh lokasi, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian property di Alam Sanggar Indah Kec. Cihampelas Kab. Bandung Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dekriptif dan verifikatif. Metode yang digunakan dalam penarikan sampel ini adalah simple random sampling, diperoleh sampel sebanyak 92 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59718

Actions (login required)

View Item View Item