Pengaruh Beban Kerja, Kompetensi, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Stres Kerja Serta Implikasinya Terhadap Kinerja Pegawai Pt Bca Finance

Dhelvia, Rizky (2018) Pengaruh Beban Kerja, Kompetensi, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Stres Kerja Serta Implikasinya Terhadap Kinerja Pegawai Pt Bca Finance. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beban kerja, kompetensi, lingkungan kerja terhadap stres kerja serta implikasinya terhadap kinerja pegawai PT BCA Finance KCU Dago. Penelitian ini mengambil sebanyak 70 orang pegawai dengan menggunakan metode total sampling. Pengukuran data yang dilakukan menggunakan kuesioner skala Likert 5-poin. Tekhnik analsisis yang digunakan adalah software SmartPLS 3. Hasil uji t menyatakan nilai t hitung > t tabel (1,996), kecuali untuk variabel lingkungan kerja nilai t hitung < t tabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa beban kerja dan kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap stres kerja dan kinerja. Variabel lingkungan kerja memilki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap stres kerja dan kinerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Beban Kerja, Kompetensi, Lingkungan Kerja, Stres Kerja, Kinerja
Subjects: ?? UNIK1531 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:25
Last Modified: 31 Jan 2019 10:25
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59719

Actions (login required)

View Item View Item