ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PRODUK AQUA SPLASH OF FRUIT (Studi Pada Pelanggan AQUA Splash Of Fruit Di Kalangan Mahasiswa

Sujatni, Dewi (2005) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PRODUK AQUA SPLASH OF FRUIT (Studi Pada Pelanggan AQUA Splash Of Fruit Di Kalangan Mahasiswa.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pesatnya persaingan perekonomian pada saat ini mendorong perusahaan untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan usahanya secara menyeluruh. Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan meningkatkan kualitas produk. Kualitas produk adalah salah satu faktor yang paling di andalkan oleh seorang pemasar dalam memasarkan suatu produk Keistimewaan atau keunggulan produk dapat diukur melaui tingkat kepuasan pelanggan. Dalam konsep kepuasan pelanggan kualitas produk sangat penting, hal ini dikarenakan agar konsumen yang sudah menjadi pelanggan tidak berpindah kepada produk pesaing Kualitas mengacu pada segala sesuatu yang dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan, karena suatu produk yang dihasilkan dapat dikatakan berkualaitas apabila sesuai dengan keinginan pelanggan, diproduksi secara baik dan benar, serta dapat digunakan atau dimanfaatkan dengan baik. Untuk mengetahui tanggapan kepuasan pelanggan atas kualitas produk dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Penelitian deskriptif dilakukan untuk memperoleh gambaran tentang kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Easy PDF Creator is professional software to create PDF. If you wish to remove this line, buy it now. Berdasarkan hasil penelitian analisa tanggapan responden terhadap kinerja dan harapan atas kualitas produk AQUA Splash of Fruit sudah baik. Hal ini dapat ditunjukkan dengan hasil total scoring analisis deskriptif tentang pernyataan responden mengenai kinerja dan harapan atas kualitas produk menunjukkan angka yang berada dalam kategori baik. Berdasarkan hasil analisa kepuasan pelanggan atas kualitas produk AQUA Splash of Fruit ada pelanggan yang sudah merasa puas dan adapula pelanggan yang belum merasa puas.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5980

Actions (login required)

View Item View Item