PERANAN PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA DIDIK DI BRITISH ENGLISH COLLEGE (BEC) SUKABUMI

Hidayat, Nurul (2005) PERANAN PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA DIDIK DI BRITISH ENGLISH COLLEGE (BEC) SUKABUMI.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Semakin maju dan berkembangnya perusahaan baik perusahaan swasta maupun perusahaan pemerintah telah mengakibatkan manajemen perusahaan dan sistem kerja yang ada dalam perusahaan menjadi semakin luas dan kompleks. Kondisi tersebut menuntut perusahaan untuk mengelola sumber dayanya dengan lebih baik. Sumber daya perusahaan yang berperan dalam keberhasilan perusahaan diantaranya yaitu : Modal perusahaan, adanya metode yang ditetapkan oleh perusahaan, market atau pasar sasaran agar perusahaan dapat menjual produk yang dihasilkan pada konsumen. Market atau pasar merupakan salah satu sumber daya yang tidak kalah penting dari sumber daya lainnya. Pengelola pasar yang baik tentu akan mempengaruhi kemajuan perusahaan baik secara langsung maupun tidak langsung. Namun, keberhasilan tersebut tentunya tidak terlepas dari lingkungan perusahaan, baik lingkungan internal seperti konsumen, supplier, distributor, pesaing dan lingkungan eksternalnya yaitu hukum politik, keadaan demografi, dll. Dalam melaksanakan program bauran promosinya British English College (BEC) Sukabumi tampaknya telah mepertimbangkan lingkungan internal dan lingkungan eksternal dengan tujuan perusahaan atau lembaga pendidikan ini dapat tercapai. Tercapai seoptimal mungkin. Dewasa ini terdapat alat promosi yang digunakan British English College (BEC) Sukabumi yaitu periklanan (melalui surat kabar dan media elektronik), public relation atau Humas dan promosi jasa pendidikan yang akan diberikan dengan fasilitas yang telah disediakan. Namun diantara alat promosi yang digunakan oleh perusahaan tersebut. Tampaknya memiliki kelemahan dan kelebihan relatif terhadap tuntutan dan karakteristik pasar.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5993

Actions (login required)

View Item View Item