Zulfikar, Rizki (2019) Menentukan Strategi Produk. [Teaching Resource]
|
Text
._BAB 11 Menghadapi Persaingan.pptx - Published Version Download (4kB) |
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...
Abstract
Manajemen pemasaran 2 Inti Merek yang hebat adalah Produk Yang Hebat, Produk adalah elemen kunci dalam penawaran pasar. Pemimpin pasar biasanya menawarkan produk yang bermutu tinggi yang memberikan nilai pelanggan yang unggul
| Item Type: | Teaching Resource |
|---|---|
| Subjects: | Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2019 |
| Divisions: | Universitas Komputer Indonesia |
| Depositing User: | Admin Repository |
| Date Deposited: | 26 Mar 2019 05:01 |
| Last Modified: | 26 Mar 2019 05:01 |
| URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/60296 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
