ANALISIS kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan kereta api Parhyangan dan argo gede pada PT.Kereta Api (persero) Bandung (studi pada konsumen kereta api Parahyangan dan Argo Gede di Kota Bandung)

Sophianie, Dinny (2005) ANALISIS kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan kereta api Parhyangan dan argo gede pada PT.Kereta Api (persero) Bandung (studi pada konsumen kereta api Parahyangan dan Argo Gede di Kota Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

...

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6086

Actions (login required)

View Item View Item