PENGARUH PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN (SALES PROMOTION) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Susanti, Yuni (2005) PENGARUH PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN (SALES PROMOTION) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kondisi pasar yang demikian kompetititf seiring dengan tumbuhnya merek-merek baru di pasar, tidak luput dari perhatian PT. Firebolt Citra Indotama Bandung. Guna menarik pangsa pasar yang baru atau paling tidak mempertahankan yang sudah ada, beberapa upaya telah dijalankan. Salah satunya yaitu melaksanakan kegiatan promosi penjualan . dalam mengantisipasi kelompok konsumen yang mencari keragaman/selalu berganti-ganti merk, pemberian insentif diharapkan dapat mendorong pembelian mereka dalam jangka pendek.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6136

Actions (login required)

View Item View Item