PENGEMBANGAN produk pegagan sebagai produk baru yang memiliki identitas dan siap bersaing

Amar Sofyan, Febri (2005) PENGEMBANGAN produk pegagan sebagai produk baru yang memiliki identitas dan siap bersaing.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

produk pegagan mempunyai potensi yang cukup besar sebagai sebuah produk yang bersifat back to nature. Sifatnya yang alami, tanpa efek samping dan banyak manfaatnya menjadikan produk ini bisa dijadikan sebagai bagian dari solusi hidup sehat. Sebagai produk baru yang belum begitu dikenal oleh masyarakat, produk pegagan mempunyai masalah yang sangat komplek sekali terutama menyangkut produknya sendiri dan strategi-strategi yang akan di tempuh untuk mengembangkan produk tersebut dengan tetap mengacu pada industri yang mengolahnya yaitu industri kelas menengah .

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6140

Actions (login required)

View Item View Item