Analisis pelaksanaan Promosi Penjualan Telkom Flexi Pada PT. Telkom Kandatel Bandung (study kasus pada pengguna Telkom Flexi Center 1 Dago)

Sarahman, Zela (2010) Analisis pelaksanaan Promosi Penjualan Telkom Flexi Pada PT. Telkom Kandatel Bandung (study kasus pada pengguna Telkom Flexi Center 1 Dago).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan diberlakukannya UU No. 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi yang didalamnya mengatur penghapusan monopoli dalam penyelenggaraan telekomunikasi, maka pihak swasta mendapatkan angin segar untuk bermain di industri telekomuniksai. Hal ini membuat banyak bermunculan pemain baru di dunia industri telekomunikasi saat ini. Struktur industri pun berubah dari monopoli menjadi kompetisi. PT. TELKOM yang merupakan perusahaan penyelenggara informasi dan telekomunikasi (InfoComm) serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap (full service and network provider) terbesar di Indonesia yang memanfaakan CDMA yaitu TELKOM Flexi memerlukan alat komunikasi untuk menginformasikan produk yang ditawarkan salah satunya dengan menggunakan promosi penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan promosi penjualan dan tanggapan responden terhadap pelaksanaan promosi penjulaan TELKOM Flexi pada PT.TELKOM KANDATEL Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analisis, objek penelitian ini adalah mengenai Promosi Penjualan TELKOM Flexi pada PT. TELKOM KANDATEL Bandung, Pengunjung Flexi Center I Dago menjadi responden atas 100 kuesioner yang disebarkan dengan menggunakan teknik random sampling. Adapun teknik pengumpulan data adalah dengan melakukan studi kepustakaan (Libelary Research) studi lapangan (Field Research). Berdasarkan penelitian yang telah penulis lakukan, maka penulis dapat menganalisa bahwa pelaksanaan promosi penjualan TELKOM Flexi pada PT. TELKOM KANDATEL Bandung sudah sesuai dengan teori dan berada pada kategori baik dimana nilai total tanggapan respondennya berjumlah 5771 atau sebesar 72,14% yaitu berada diantara 68.01-84.00.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6208

Actions (login required)

View Item View Item