Sukaesih Kurniati, Poni (2020) 4. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang Berorientasi Pada Kepentingan Pelanggan (bagian 1). [Teaching Resource]
|
Text
4. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang berbasis pada kepentingan pelanggan (bagian 1)).ppt - Published Version Download (1MB) |
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...
Abstract
PELAYANAN SEKTOR PUBLIK Pada materi pertemuan ke-4 ini dibahas berbagai sistem pelayanan yang memiliki orientasi pada kepentingan pelanggan, dimana akan dibandingkan dari perspektiv providers dan costumers.
| Item Type: | Teaching Resource |
|---|---|
| Subjects: | Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020 |
| Divisions: | Universitas Komputer Indonesia |
| Depositing User: | Admin Repository |
| Date Deposited: | 29 Mar 2020 17:00 |
| Last Modified: | 29 Mar 2020 17:00 |
| URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/62973 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
