4. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang Berorientasi Pada Kepentingan Pelanggan (bagian 1)

Sukaesih Kurniati, Poni (2020) 4. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang Berorientasi Pada Kepentingan Pelanggan (bagian 1). [Teaching Resource]

[img] Text
4. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang berbasis pada kepentingan pelanggan (bagian 1)).ppt - Published Version

Download (1MB)
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...

Abstract

PELAYANAN SEKTOR PUBLIK Pada materi pertemuan ke-4 ini dibahas berbagai sistem pelayanan yang memiliki orientasi pada kepentingan pelanggan, dimana akan dibandingkan dari perspektiv providers dan costumers.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 29 Mar 2020 17:00
Last Modified: 29 Mar 2020 17:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/62973

Actions (login required)

View Item View Item