PENGARUH IKLAN AQUAFRUIT PADA MEDIA TELEVISI TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK AQUAFRUIT (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIKOM)

Ria S Hutapea, Ferawati (2005) PENGARUH IKLAN AQUAFRUIT PADA MEDIA TELEVISI TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK AQUAFRUIT (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIKOM). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam menghadapi era persaingan baik secara nasional maupun internasional yang semakin ketat, pihak pesaing akan selalu berusaha dengan sekuat tenaga untuk memenuhi keinginan konsumen sehingga mereka berusaha agar produknya lebih unggul dari produk pesaing. Sedangkan kebutuhan manusia bersifat dinamis, artinya bahwa seseorang berusaha untuk memenuhi kebutuhan yang lebih pokok sebelum mengarahkan kepada perilaku lain untuk memenuhi kebutuhan yang lebih tinggi. Namun ketika seseorang berhasil memenuhi kebutuhannya maka hal ini bukan lagi sekedar motif untuk menyenangkan pada waktu itu, melainkan akan mendorong orang tersebut untuk terus-menerus memenuhi kebutuhan selanjutnya sampai kepada kebutuhan yang dianggapnya paling penting. Dalam hal produk minuman, saat ini dapat kita temukan berbagai macam merek minuman dengan berbagai macam kualitas yang ditawarkan satu sama lain berbeda-beda pula. Manfaat dan kegunaan produk minuman yang ditawarkanpun beragam yaitu untuk pelepas dahaga, bahkan sampai kepada produk yang menyehatkan tubuh. Air mineral merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia dalam setiap kegiatan aktivitas sehari-hari. Air mineral sangat besar manfaatnya bagi semua lapisan masyarakat. Banyak perusahaan yang memproduksi air mineral untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut. Salah satu perusahaan yangmemproduksi air mineral tersebut yaitu PT Aqua sebagai perusahaan air mineral yang banyak dibutuhkan pelanggannya, maka PT Aqua harus selalu menjaga kelangsungan persediaan air mineral bagi pelanggannya sehingga air mineral tersebut tetap dapat dikonsumsi dan memenuhi setiap kebutuhan pelanggannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6303

Actions (login required)

View Item View Item