Pengertian Dan Fungsi Kertas Kerja

Suhayati, Ely (2020) Pengertian Dan Fungsi Kertas Kerja. [Teaching Resource]

[img] Text
MATERI PERTEMUAN 5 PENGERTIAN DAN FUNGSI KERTAS KERJA.pdf - Published Version

Download (850kB)
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...

Abstract

Auditing II Definisi Kertas Kerja (SA Seksi 339 Paragraf 03 ) adalah : � Catatan � catatan yang diselenggarakan oleh Auditor mengenai prosedur audit yang ditempuhnya, pengujian yang dilakukannya, informasi yang diperolehnya, dan kesimpulan yang dibuatnya sehubungan dengan auditnya.� Audit laporan keuangan harus didasarkan pada standar auditing yang ditetapkan IAI. Standar pekerjaan lapangan mengharuskan auditor melakukan perencanaan dan penyupervisian terhadap audit yang dilaksanakan, memperoleh pemahaman atas pengendalian intern, dan mengumpulkan bukti kompeten yang cukup melalui berbagai proses audit. Kertas kerta merupakan sarana yang digunakan oleh Auditor untuk membuktikan standar pekerjaan lapangan telah dipatuhi.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: ?? kuliahonline2020 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 06 Apr 2020 05:00
Last Modified: 06 Apr 2020 05:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/63491

Actions (login required)

View Item View Item