STRATEGI DIVISI SIARAN IKLAN DAN PELAYANAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI RADIO REPUBLIK INDONESIA (RRI)CABANG MADYA BANDUNG.

Ridwan, (2005) STRATEGI DIVISI SIARAN IKLAN DAN PELAYANAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI RADIO REPUBLIK INDONESIA (RRI)CABANG MADYA BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Divisi Siaran Iklan dan Pelayanan Masyarakat dalam Meningkatkan Kualitas Iklan Layanan Masyarakat di Radio Republik Indonesia (RRI) Cabang Madya Bandung. Metode yang digunakan penulis adalah metode Deskriptif yang bertujuan melukiskan secara sistematis fakta dan karakteristik populasi tertentu atau bidang tertentu secara faktual dan tepat. Teknis analisis data pada penelitian ini yaitu data yang telah terkumpul selanjutnya diolah data dianalisis untuk menjawab masalah penelitian pada pengolahan data, data yang terkumpul diperiksa guna memastikan kesempurnaan pengisian dari setiap instrumen pengumpulan data . Populasi dari penelitian ini adalah Staff Divisi Siaran Iklan dan Pelayanan Masyarakat di RRI Cabang Madya Bandung . Besar sampel pada penelitian ini adalah 5 orang . Hasil Penelitian ini mengenai waktu dan durasi iklan, format iklan, dan teknik iklan untuk menentukan kualitas iklan layanan masyarakat di Radio Republik Indonesia (RRI) Cabang Madya Bandung.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Public Relations > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6353

Actions (login required)

View Item View Item