Hubungan Komitmen Organisasi Dan Kepuasaan Kerja Terhadap Intensi Keluar Karyawan Pada PT. Purna Graha Abadi Tasikmalaya

Rizky Aditya, Reza (2016) Hubungan Komitmen Organisasi Dan Kepuasaan Kerja Terhadap Intensi Keluar Karyawan Pada PT. Purna Graha Abadi Tasikmalaya. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sumber daya manusia salah satu sumber daya perusahaan yang menpunyai nilai penting dalam penggunaan sumber daya lain yang ada didalam perusahaan. Pengelolaan sumber daya manusia yang tepat merupakan kunci keberhasilan suatu perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan. Perusahaan harus memperhatikan komitmen organisasi, kepuasan kerja dan intensi keluar perusahaan Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah 70 karyawan dari total 243 karyawan yang ada dan diambil secara acak pada PT. Purna Graha Abadi Tasikmalaya.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan metode analisis menggunakan analisis jalur dengan program SPSS 20.0 for Windows. Hasil analisis jalur menyimpulkan secara parsial variabel Komitmen Organisasi berpengaruh positif terhadap Intensi Keluar karyawan. Variabel Kepuasan Kerja berpengaruh positif terhadap Intensi Keluar karyawan. Dan juga variabel Komitmen Organisasi berpengaruh positif terhadap Kepuasan Kerja karyawan pada PT. Purna Graha Abadi Tasikmalaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Komitmen Organisasi, Kepuasan Kerja, dan Intensi Keluar
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/637

Actions (login required)

View Item View Item