Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Program Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) Dan Kebijakan Kompensasi Pada PT. Trisakti Manunggal Perkasa Internasional Bandung

Ramdani, Eri (2016) Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Program Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) Dan Kebijakan Kompensasi Pada PT. Trisakti Manunggal Perkasa Internasional Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) dan kebijakan kompensasi pada PT.Trisakti Manunggal Perkasa Internasional Bandung belum memperoleh perhatian, masalah yang terjadi seperti sering terjadi keterlambatan dalam pemberian gaji , kurang terpenuhinya fasilitas yang memadai seperti mess yang tidak layak pakai dan tunjangan yang diberikan oleh perusahaan tidak sesuai dengan harapan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peningkatan kinerja karyawan melalui keselamatan kesehatan kerja dan kebijakan kompensasi pada PT.Trisakti Manunggal Perkasa Internasional Bandung. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif, analisis yang digunakan yaitu analisis regresi liner berganda. Unit analisis dalam penelitian ini adalah karyawan pada PT.Trisakti Manunggal Perkasa Internasional bandung yang berjumlah 120 orang sebagai populasi. Teknik sampling yang digunakan adalah random sampling sehingga diperoleh sebanyak 55 orang sebagai sampel. Hasil penelitian yang diperoleh adalah hubungan antara keselamatan kesehatan kerja dan kebijakan kompensasi berada pada kategori cukup dan gambaran kinerja karyawan juga berada pada kategori cukup . Hasil penghitungan korelasi pada keselamatan kesehatan kerja terhadap kinerja karyawan menunjukkan hubungan yang rendah antara kesehatan keselamatan kerja dengan kinerja karyawan. Korelasi pada kebijakan kompensasi terhadap kinerja karyawan menunjukkan hubungan yang cukup kuat antara kebijakan kompensasi terhadap kinerja karyawan , hal ini dapat diartikan bahwa apabila keselamatan kesehatan kerja dan komitmen kebijakan kompensasi baik maka kinerja karyawan akan meningkat dan apabila kesehatan keselamatan kerja dan kebijakan kompensasi belum baik maka kinerja akan mengalami penurunan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keselamatan Kesehatan Kerja dan Kebijakan Kompensasi , Kinerja Pegawai
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/638

Actions (login required)

View Item View Item