PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI FISIK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. NUSA CAKRAWALA SEJATI BANDUNG.

Mulyadi, Andi (2005) PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI FISIK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. NUSA CAKRAWALA SEJATI BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Indonesia dapat dikatakan sebagai negara yang baru bangkit dari krisis yang melanda seluruh aspek kehidupan, termasuk juga aspek ekonomi yang dampaknya sangat terasa pada masyarakat umum. Pada tahun 2004 ini, banyak perusahaan yang berusaha untuk mewujudkan perekonomiannya kearah yang lebih baik. Namun dengan adanya tingkat persaingan yang cukup tinggi ini, mengakibatkan banyak perusahaan harus dapat menetapkan strategi pemasaran secara tepat yang dikombinasikan dengan bauran pemasaran (Marketing Mix) yang terdiri dari 4P : Product, Place (Distribusi), Price, Promotion. Distribusi sebagai bagian dari pemasaran memegang peranan yang cukup penting untuk meningkatkan volume penjualan, dimana distribusi itu sendiri terdidri dari Saluran Distribusi dan Distribusi Fisik. dengan pengelolaan Distribusi fisik yang cukup terpadu akan memberikan peluang terhadap perusahaan untuk memenangkan persaingan, terlebih lagi distribusi fisik merupakan bagian terpenting bagi perusahaan yang bergerak dalam dunia expor dan impor, karena dalam distribusi fisik mengandung suatu kegiatan seperti Pemrosesan pemesanan (order processing), Penggudangan, Pengendalian persedian (inventory control), Pengangkutan (transprotasi)

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6389

Actions (login required)

View Item View Item