Pengaruh Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Russia Cloth Bandung

Sigit Handoko, Bagus (2016) Pengaruh Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Russia Cloth Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Fenomena dalam penelitian ini adalah penurunan penjualan ditentukan oleh kualitas produk dan lokasi usaha di distribusi Rusia Cloth seperti daya tahan, tingkat daya tahan, spesifikas, estetika, lokasi, parkir, aksesibilitas dan visibilitas menyebabkan kompatibilitas tingkat penjualan menurun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk di Rusia Cloth, untuk menentukan lokasi usaha di Rusia Cloth, untuk menentukan respon dari keputusan pembelian konsumen untuk membeli produk Rusia Cloth, untuk mengetahui berapa banyak kualitas produk dan lokasi mempengaruhi keputusan pembelian produk di Rusia Cloth, Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif verifikasi, menggunakan survei explanatory dengan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan menyebarkan kuesioner kepada 96 responden. Data dianalisis dengan menggunakan koefisien korelasi product moment. Sebelum data dianalisis harus diadakan untuk menentukan validitas pengujian kelayakan kuesioner didistribusikan, setelah validitas tes dengan mengambil 30 hasil kuesioner sebagai sampel awal, setelah itu kemudian diuji korelasi, regresi dan hipotesis pengujian diproses menggunakan software SPSS versi 16. Hasil yang diperoleh adalah hubungan antara kualitas produk dan lokasi berada di kategori kurang baik dan deskripsi dari keputusan pembelian juga dalam kategori kurang baik. Hasil perhitungan korelasi pada kualitas produk terhadap keputusan pembelian menunjukkan hubungan yang kuat antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Korelasi lokasi keputusan pembelian menunjukkan hubungan yang kuat antara lokasi keputusan pembelian, dapat diartikan bahwa jika kualitas produk dan lokasi yang baik, keputusan pembelian konsumen Kain Rusia akan meningkat dan jika kualitas produk dan lokasi tidak baik maka keputusan pembelian konsumen Rusia Kain mengalami penurunan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/639

Actions (login required)

View Item View Item