MERCEDES BENZ CENTER DI BANDUNG

Widiana Purnama Guntur, Hilman (2005) MERCEDES BENZ CENTER DI BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Mercedes Benz merupakan jaminan mutu kendaraan bermotor yang memiliki kelas tersendiri. Dalam dunia otomotif, Mercedes Benz dianggap sebagai simbol dari ke-ekslusif-an dan kemewahan bagi yang memilikinya. Teknologi mutakhir, inovasi terbaru dan kualitas kenyamanan berkendaraan adalah bagian-bagian yang selalu diterapkan pada setiap produk Mercedes Benz. Tingginya tingkat penjualan dalam setiap tahunnya menjadi dorongan bagi para pengusaha untuk bekerja sama dalam memasarkan produk Mercedes Benz. Gagasan dasar dari proyek ini adalah keinginan untuk menciptakan suatu wadah yang mampu melayani berbagai aktivitas yang berhubungan dengan Mercedes Benz, dan itu dapat diwujudkan dalam bentuk fasilitas yang berupa Mercedes Benz Center yang didalamnya menampung aktivitas berkonsep 3S (Sales, Service dan Spare-Parts). Ruang-ruang yang khas dan karakter Mercedes Benz yang elegan merupakan suatu tuntutan yang harus dikembangkan pada Mercedes Benz Center ini. Penerapan tema Elegan ini membantu dalam menerapkan rancangan, dan diharapkan mampu menciptakan suatu rancangan yang sesuai dengan kelas Mercedes Benz itu sendiri.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Arsitektur > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Arsitektur (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:42
Last Modified: 16 Nov 2016 07:42
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6444

Actions (login required)

View Item View Item