IMPLEMENTASI RAY TRACING PADA OBJEK TIGA DIMENSI DENGAN MENGGUNAKAN OPENGL

Zainal Arifin, Mohamad (2005) IMPLEMENTASI RAY TRACING PADA OBJEK TIGA DIMENSI DENGAN MENGGUNAKAN OPENGL.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Ray tracing adalah aplikasi untuk ilmu yang mempelajari proses paralel dengan pixel yang banyak. Ray tracing merupakan pencahayaan global dengan menggunakan rendering. Rendering adalah proses pembangkitan gambar dari deskripsi objek 3D yang menggunakan OpenGl. OpenGL adalah interface perangkat lunak untuk perangkat keras grafik, yang berisi perintah dan sesuai dengan objek dan operasi yang spesifik serta dibutuhkan untuk membu7at aplikasi 3D yang interaktif. OpenGL adalah interface perangkat lunak untuk perangkat keras grafik, yang berisi perintah dan sesuai dengan objek dan operasi yang spesifik serta dibutuhkan untuk membuat aplikasi 3D yang interaktif. OpenGL menyediakan perintah yang dapat membangun objek 2D atau objek 3D, menyatukan semua elemen geometri primitif dengan perintah tertentu yang dapat mengontrol objek tersebut diterjemahkan pada frame buffer .

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:42
Last Modified: 16 Nov 2016 07:42
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6473

Actions (login required)

View Item View Item