Teknologi inbound marketing sebagai alternatif media promosi

Benny Yustim, Benny Yustim (2015) Teknologi inbound marketing sebagai alternatif media promosi. Teknologi inbound marketing sebagai alternatif media promosi.

[img]
Preview
Text
12-miu-13-no-1-benny.pdf

Download (691kB) | Preview

Abstract

Abstract—Kegiatan promosi merupakan sebuah bagian penting yang dilakukan oleh perusahaan untuk memperkenalkan produk atau jasa yang dihasilkan dari kegiatan yang dilakukan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan determinasi perusahaan dibidang kegiatan usaha yang dilakukan. Berbagai terobosan dengan memanfaatkan keragaman media yang ada saat ini senantiasa menjadi inovasi yang tiada henti yang dilakukan advertiser untuk dapat membangun pencitraan dari produk yang dihasilkan. Saat ini kegiatan promosi tidak hanya sekedar membangun citra, namun sudah bergeser menjadi sebuah kegiatan marketing untuk dapat memberikan solusi pencapaian outcome dan optimization dari sebuah halaman web yang dimiliki oleh sebuah perusahaan. Perkembangan teknologi internet yang sangat cepat membuat inovasi dalam melakukan promosi tidak saja terpaku pada kegiatan outbound marketing, namun bergerak juga ke arah inbound marketing. Inbound marketing atau bisa disebut juga dengan internet marketing memiliki berbagai inovasi yang saat ini dapat digunakan untuk meningkatkan pemanfaatan internet sebagai media promosi alternatif bagi perusahaan.

Item Type: Article
Subjects: Library of Congress Subject Areas > T Technology > T Technology (General)
Divisions: ?? sch_ecs ??
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 18 Nov 2015 03:45
Last Modified: 18 Nov 2015 03:45
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/66

Actions (login required)

View Item View Item