Pertemuan 12 - Manajemen Kualitas Jasa

Pramuditha, Panji (2020) Pertemuan 12 - Manajemen Kualitas Jasa. [Teaching Resource]

[img] Text
Pertemuan 12 - MANAJEMEN KUALITAS JASA.ppt - Published Version

Download (312kB)
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...

Abstract

Praktikum Pemasaran Jasa Pembahasannya: 1. Pentingnya kualitas jasa (Service Quality) 2. Manajemen kualitas jasa dan ISO 9001 3. Siapakah pelanggan 4. Nilai yang diterima pelanggan 5. Pengertian kualitas 6. Dimensi dan skala pengkuran kualitas jasa 7. Analisis kesenjangan kualitas jasa

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 28 Jun 2020 05:00
Last Modified: 28 Jun 2020 05:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/66196

Actions (login required)

View Item View Item