BELAJAR MEMBACA DAN MENULIS BAGI ANAK PENYANDANG TUNAGRAHITA RINGAN (KETERBELAKANGAN MENTAL)

Kurniawan, Iqbal (2005) BELAJAR MEMBACA DAN MENULIS BAGI ANAK PENYANDANG TUNAGRAHITA RINGAN (KETERBELAKANGAN MENTAL).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada dasarnya setiap keluarga ingin mempunyai keturunan normal, tetapi kenyataannya setiap manusia yangdilahirkan di dunia ini tidak semuanya lahir dengan normal. tunagrahita adalah keadaan seorang manusia dengan intelegensi yang kurang (subnormal) sejak masa perkembangan (sejak lahir atau sejak masa kanak-kanak).Dalam hal pembelajaran, anak penyandang cacat mental (tuna grahita) mempunyai perbedaan pada kurikulum danmetode belajar serta membutuhkan sarana dan prasarana lebih.Sebagai alat bantu belajar mengajar, dalam hal ini merupakan salah satu aspek yang dapat mempermudah atau mempercepat pembelajaran suatu pelajaran tertentu. Sarana-sarana pendidikan dapat berupa gedung, alat peraga praktik, peralatan praktik, bahan praktik, buku teks, buku penunjang serta media pendidikan.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:42
Last Modified: 16 Nov 2016 07:42
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6749

Actions (login required)

View Item View Item