PENGOLAHAN DATA PELANGGAN WARTEL KELOMPOK KARTIKA DI KANTOR DINAS PELAYANAN UTARA PT. TELKOM KANDATEL BANDUNG.

Pradivta G, Hanif (2005) PENGOLAHAN DATA PELANGGAN WARTEL KELOMPOK KARTIKA DI KANTOR DINAS PELAYANAN UTARA PT. TELKOM KANDATEL BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dengan semakin berkembangnya jaman, efektifitas dan efisiensi menjadi suatu kebutuhan di masa kini. Di mana aktivitas kehidupan manusia semakin banyak dan semakin sulit. Oleh karena itu efektivitas sangat diperlukan supaya segala hal yang menjadi aktivitas kehidupan manusia semakin mudah dan tidak terlalu banyak menyita waktu. Sistem komputerisasi adalah salah satu cara untuk memenuhi tuntutantersebut. Seperti di kantor dinas pelayanan utara PT. Telkom kandatel Bandung sendiri sudah menggunakan komputerisasi dalam aktifitas kerjanya. Seperti di kasi Yan Wartel program aplikasi yang digunakan adalah microsoft excel untuk pengarsipan datanya. Karena struktur datanya dinilai kurang baku untuk sarana pengolahan data pelanggan wartel dengan menggunakan microsoft access XP.

Item Type: Article
Subjects: D1 Laporan Akhir > Teknik Informatika > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:42
Last Modified: 16 Nov 2016 07:42
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6775

Actions (login required)

View Item View Item