Yulianti, Farida (2021) Materi 4:badan Perlindungan Konsumen Nasional. [Teaching Resource]
|
Text
materi-hukum-perlindungan-konsumen-4.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...
Abstract
Hukum Perlindungan Konsumen MEMBERIKAN SARAN & REKOMENDASI KPD PEMERINTAH KHUSUSNYA DLM PENYUSUNAN KEBIJAKAN DI BIDANG PERLINDUNGAN KONSUMEN; MELAKUKAN PENELITIAN DAN PENGKAJIAN TERHADAP PERATRAN PERUNDANG-UNDANGAN YG BERLAKU DI BIDANG PERL KONS; MELAKUKAN PENELITIAN TERHADAP BARANG DAN JASA YG MENYANGKUT KESELAMATAN KONSUMEN; MENDORONG BERKEMBANGNYANYA LEMBAGA LPKSM; MENYEBARLUASKAN INFORMASI MELALUI MEDIA MENGENAI PK; MENERIMA PENGADUAN TENTANG PK DR MASY, LPKSM ATAU PELAKU USAHA; MELAKUKAN SURVEI YG MENYANGKUT KEBUTUHAN KONSUMEN Penyampaian informasi, melalui: REPRESENTASI PERINGATAN INSTRUKSI
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2021 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 05 Apr 2021 05:00 |
Last Modified: | 05 Apr 2021 05:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/68318 |
Actions (login required)
View Item |