LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI PT. MUSTIKA CITRA RASA (HOLLAND BAKERY) BANDUNG.

Budiman, (2006) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI PT. MUSTIKA CITRA RASA (HOLLAND BAKERY) BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

HOLLAND BAKERY adalah merek dagang terdaftar terutama untuk Produk Bakery dan Pastry dari PT. Mustika Citra Rasa yang berkedudukan di Jakarta. Holland Bakery merupakan salah satu perusahaan pelopor untuk usaha Bakery Indonesia, saat ini Holland Bakery merupakan salah satu perusahaan terbesar di Industri ini. Berbagai upaya di lakukan oleh Management Holland Bakery untuk tetap bertahan dalam berbagai kondisi, baik kondisi Ekstaffnal maupun Internal yang mempengaruhi jalannya Oprasional perusahaan, agar perusahaan tetap beroprasi dengan baik dan tetap mendapat perhatian dari pelanggan. Holland Bakery sudah memulai usaha pada industri di bidang ini sejak 28 Januari 1978, Pejabat perseroan saat ini adalah Sdr. Almond Kurniawan Budiman sebagai Direktur Utama dan Sdr. Paulus Tejakusuma sebagai Direktur. seluruh kegiatan oprasional dari Management Holland Bakery dilakukan dari kantor pusat yang berkedudukan di Jl. Hayam Wuruk No. 79 Jakarta 11160 Phone 021 6251269 Fax 021 6495150. Saat ini Holland Bakery mempunyai lima kantor unit cabang yang membawahi counter-counter di Jabotabek dan Bandung, serta satu cabang Franchise di Surabaya yang peresmian pembukaannya dilakukan pada tahun 1993. Unit I Hayam Wuruk yang menangani seluruh counter di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara membawahi counter-counter Hayam wuruk, Cideng, Mega Mall Pluit I, Mega Mall Pluit II, Puri Indah Mall, Mall Taman Anggrek, Mall Daan Mogot, Kebun Jeruk, Muara Karang, Serpong, Lippo Super Mall dan BSD Plaza. Unit II Pondok Pinang menangani seluruh counter-counter yang berlokasi di Jakarta Selatan yaitu meliputi counter Pondok Pinang, Fatmawati, Cipular, Ciputat, Standar Charterd Building, Blok M Plaza, Bintaro, Butik Ponsel kawasan Niaga Sudirman dan STC Senayan. Unit III Jatinegara Menangani seluruh counter di wilayah Jakarta Timur yaitu counter Jatinegara, Kelapa Gading I, Kelapa Gading II, Bekasi, Pasar Minggu, Bandara, Arion Plaza, Dwima Plaza, Citra Grand Cibubur dan Arteri Cibubur. Unit IV Bandung menangani seluruh counter di wilayah Bandung yaitu counter Abdul Rivai, Merdeka, Cafe Merdeka, Kopo, Gardujati, Istana Plaza, RS Boromeous, Setiabudi, Borma Antapani, Cimahi, Molis, dan Gatot Subroto. Unit V Cikini menangani seluruh counter di Jakarta Pusat yaitu counter Cikini, Atrium Plaza, Sarinah Tamrin, Sabang, Green Ville, Green Garden, Sunter, Stasiun Gambir, ITC Cempaka Mas, Citra Land Mall dan ITC Kuningan. Secara keseluruhan saat ini Holland bakery memiliki 52 unit counter di Jakarta dan Bandung, sedangkan Franchise di Surabaya saat ini memiliki 17 unit counter.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Public Relations > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:42
Last Modified: 16 Nov 2016 07:42
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6835

Actions (login required)

View Item View Item