Laporan Kerja Praktek DI PT DUTA MEDIA GRAFIKA

Saselah, Satria (2006) Laporan Kerja Praktek DI PT DUTA MEDIA GRAFIKA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sejalan dengan perkembangan pendidikan Indonesia dewasa ini seluruh pelaku pendidikan dalam hal ini pelajar, sedang melakukan perkuliahan-perkuliahan yang seperti biasanya dilakukan, namun perkuliahan yang terjadi masih mendahulukan teori-teori yang dianggap dalam bidang pendidikan sangat menentukan para mahasiswanya mampu berpikir secara kritis serta mengedepankan kualitas berpikir tanpa didukung dengan kegiatan yang bersifat lapangan. Mengarah kepada kuantitas mahasiswa terhadap pendidikan. Pemecahan masalahpun senantiasa akan menjadi jalan keluar yang terbaik dan beberapa masyarakat beranggapan mungkin, dengan menyekolahkan anaknya di sebuah lembaga -lambaga yang siap kerja atau lembaga lembaga yang mengajarkan keahlian adalah jalan keluarnya dalam menghadapi dunia kerja yang kian hari persaingan semakin kompetitif. Mungkin ini yang dijanjikan oleh Fakultas Desain Komunikasi Visual, yang setiap siswanya di beri kemampuan dasar dalam menghadapi dunia kerja. Di tambah dengan diberlakukannya mata kuliah yang mengharuskan siswanya melakukan praktek kerja, yang dilakukan di setiap perusahaan-perusahan yang sesuai dengan keahlian yang di berikan di bangku perkuliahan. Tujuan mata kuliah ini adalah mambantu setiap mahasiswa untuk siap terjun di dunia kerja yang begitu keras dan penuh persaingan, serta adanya kecenderungan terhadap ilmu yang sudah didapat di bangku perkuliahan.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:42
Last Modified: 16 Nov 2016 07:42
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6921

Actions (login required)

View Item View Item