PERANCANGAN MEDIA PROMOSI di PT. ANGGA SARANA MEDIA

R, and A W P, Santana (2006) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI di PT. ANGGA SARANA MEDIA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Biro iklan atau advertising pada saat ini sangat banyak ditemui, karena banyak sekali perusahaan-perusahaan yang membutuhkan jasa dari biro iklan. Periklanan merupakan salah satu cara yang banyak dipakai dalam mempromosikan sesuatu produk oleh perusahaan dalam mempromosikan atau memberitahukan produknya kepada masyarakat umum agar masyarakat tahu akan adanya produk tersebut. Periklanan merupakan alat untuk berkomunikasi secara tidak langsung baik lisan atoupun non lisan, dengan visual melalui media komunikasi masa yang intinya menarik konsumen dengan tujuan meningkatkan penjualan barang dan jasa yang dihasilkan. Pada saat ini periklanan di Indonesia sudah sangat maju, terbukti dengan adanya iklan-iklan yang sering kita lihat disekeliling kita, mulai dari konsep sampai dengan penggarapannya iklan tersebut sudah diperhitungkan kualitasnya meskipun memeng masih ada iklan-iklan yang tidak memenuhi syarat. Untuk memasarkan produk-produknya, perusahaan-perusahaan mendatangi biro-biro iklan agar produknya bisa dikenal oleh masyarakat. biro-biro iklan sekarang ini sudah menjadi tempat yang penting bagi perusahaan-perusahaan untuk berinterpretasi.dan desainer sebagai interpreter untuk perusahaan-perusahaan yang mengkomunikasikan produknya kepada masyarakat dengan media-media komunikasi visual. Dengan banyaknya biro iklan, sekarang ini menjadi sangat mudah untuk sebuah perusahaan yang ingin mempromosikan produknya. Diantaranya PT. Angga Sarana Media yang bergerak dibidang jasa periklanan. PT. Angga Sarana Media didukung art,design, ide-ide kreatif dan research yang aktual,mampu mengkomunikasikan suatu produk kepada konsumen sehingga menimbulkan kesan yang mendalam, membangkitkan kesadaran akan merek (Brans Awarnes), citra perusahaan (Corporatiion Image), yang dapat menimbulkan kepercayaan dan loyalitas konsumen untuk memekai ataupun memiliki produk yang dapat dipasarkan.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:42
Last Modified: 16 Nov 2016 07:42
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6933

Actions (login required)

View Item View Item