PENGARUH strategi promosi terhadap penjualan jasa forwarding : (studi kasus pada PT.Spedagutama Cabang Bandung)

Tri Meilani, Mardha (2006) PENGARUH strategi promosi terhadap penjualan jasa forwarding : (studi kasus pada PT.Spedagutama Cabang Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pelaksanaan strategi PT.Spedagutama, sama halnya untuk perusahaan-perusahaan lain, pada umumnya memiliki karakteristik dan preferensi pasarnya dalam mencari informasi tentang jasa forwarding. Dengan mampu mengkombinasikan antara strategi promosi yang dilakukan oleh perusahaan dengan karakteristik dan preferensi pasarnya, maka diharapkan strategi promosi tersebut dapam memberikan pengaruh yang positif terhadap penjualan jasa forwarding.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Penelitian
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:42
Last Modified: 16 Nov 2016 07:42
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7069

Actions (login required)

View Item View Item